Istilah Arti Hero OP dan GG atau GGWP ML dalam Game Mobile Legend Ini Artinya Singkatan di MLBB

- 21 Mei 2022, 22:07 WIB
Ilustrasi seseorang yang lagi main game di PC. Namun yang saat ini ramai ML dengan istilah GGWP atau GG
Ilustrasi seseorang yang lagi main game di PC. Namun yang saat ini ramai ML dengan istilah GGWP atau GG /Istilah Arti Hero OP dan GG atau GGWP ML dalam Game Mobile Legend Ini Artinya Singkatan di MLBB/Pixabay/ExplorerBob

PR Metro Lampung News- Ketahuilah istilah arti hero OP dan GG atau GGWP ML dalam Mobile Legend ini artinya singkatan MLBB.

Game Mobile Legend, Free Fire dan PUBG merupakan beberapa permainan yang banyak digunakan oleh orang-orang.

Tak hanya masyarakat Indonesia saja, orang luar negeri juga banyak memainkan game ML Mobile Legend, FF Free Fire dan PUBG.

Karena banyaknya yang memainkan game tersebut. Saat ini sudah banyak ajang pertandingan dari ke 3 game tersebut.

Khususnya untuk Mobile Legend dan juga PUBG. Kedua game ini sudah masuk dalam pertandingan di SEA Games dalam cabang olahraga esport.

Nah, para player professional Mobile Legend ML, Free Fire FF dan PUBG pastinya sudah tidak asing lagi dengan bahasa gaul hero OP dan GG.

Meskipun banyak player yang sudah mengerti arti istilah tersebut. Namu, tidak menutup kemungkinan ada saja player yang masih belum tau arti dari kata tersebut.

Untuk itu, disini akan dibahas mengenai arti dari kata hero OP dan GG yang ada di game Mobile Legend, Free Fire dan juga PUBG.

Arti kata hero OP singkatan di Mobile Legend yang berarti Over Powered dalam terjamahan bahasa Inggris

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x