Biodata Aura Kabuki Pacar, Nama Asli, Umur, Asal, Tanggal Lahir, IG Instagram dan Role Pemain Mobile Legends

- 28 April 2022, 19:16 WIB
Ketahuilah Biodata Aura Kabuki pacar, nama asli, umur, tanggal lahir, IG Instagram, pemain ML Mobile Legends role goldlaner
Ketahuilah Biodata Aura Kabuki pacar, nama asli, umur, tanggal lahir, IG Instagram, pemain ML Mobile Legends role goldlaner / IG Instagram @aura.kabuki/

PR Metro Lampung News-- Salah satu anggota Aura Fire Team ini mempunyai banyak fans yang tergabung dalam Kabuki Fanbase. Yuk kenalan lebih jauh dengan biodata Aura Kabuki pacar, nama asli, umur, tanggal lahir, IG Instagram, pemain ML Mobile Legends role goldlaner.

Selain mempunyai skill bermain Mobile Legends yang baik, sosok Aura Kabuki juga dinilai begitu memesona lantaran memiliki wajah yang rupawan serta baby face.

Baebuki aka Kabuki Aura Team ini adalah salah satu pro player dalam turnamen MPL 9 Indonesia Season 9 yang tak lekang dari sorotan warganet.

Lantaran ia berhasil memainkan hero Fanny dengan apik, diketahui juga kalau Fanny merupakan hero Mobile Legends yang sering ia pick ketika match.

Ihwal perjalanan kariernya di bidang e-sports, ternyata Aura Kabuki telah mengenal bidang tersebut sejak lama. Ia kerap mengikuti aneka turnamen yang ada di daerah asalnya yaitu Medan.

Dirinya pun terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki pada bidang e-sports hingga berani terjun menjadi pemain yang profesional.

Tahun 2020 tepatnya sebelum jadwal turnamen MPL Invitational berlangsung, Kabuki secara resmi dinyatakan bergabung dalam tim Aura Fire.

Sewaktu ia bergabung bersama tim e-sports tersebut, Kabuki berhasil membawa kemenangan bagi Aura Fire dalam berbagai turnamen.

Salah satu prestasi yang berhasil disabet Aura Fire yaitu pada gelaran Piala Presiden Esports yang terselenggara di Bali pada 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x