Biodata Kabuki Aura Fire Team, Pacar, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Instagram, Pemain Mobile Legends dan Role

- 28 April 2022, 15:18 WIB
 Biodata Kabuki Aura Fire Team, pacar, umur, tanggal lahir, asal, Instagram, pemain Mobile Legends, role goldlaner
Biodata Kabuki Aura Fire Team, pacar, umur, tanggal lahir, asal, Instagram, pemain Mobile Legends, role goldlaner /Instagram @aura.kabuki/

PR Metro Lampung News-- Akrab dengan sapaan Aura Kabuki, salah satu pemain ML ini dinilai begitu memesona oleh warganet. Berikut biodata Kabuki Aura Fire Team, pacar, umur, tanggal lahir, asal, Instagram, pemain Mobile Legends dan role goldlaner.

Selain memesona karena wajahnya yang dinilai rupawan dan baby face, Aura Kabuki juga dikenal memiliki skill bermain Mobile Legends yang apik.

Sosok Aura Kabuki atau Kabuki Aura Team aka Baebuki ini menjadi salah satu pro player yang disorot dalam turnamen MPL 9 atau Mobile Legend Profesional League Indonesia Season 9.

Lantaran dirinya berhasil memainkan hero Fanny dengan baik, diketahui Fanny merupakan hero yang memang sering ia pick.

Baca Juga: Instagram AE Pai IG Lengkap Biodata Asal, Umur, Role, Tanggal Lahir, Nama Asli, Pemain ML Alter Ego

Mengenai perjalanan karirnya di bidang e-sports, rupanya ia sudah bermain sejak lama dengan mengikuti beragam turnamen yang diselenggarakan di daerah asalnya yakni Medan.

Aura Kabuki pun terus mengasah bakat dan kemampuannya di bidang e-sports hingga dirinya terjun menjadi pemain profesional.

Pada 2020, tepatnya sebelum terselenggaranya turnamen MPL Invitational, Kabuki pun secara resmi bergabung dengan tim Aura Fire.

Kala bergabung bersama tim e-sports tersebut, ia berhasil mengantarkan Aura Fire dengan mencetak prestasi dengan memenangkan berbagai turnamen.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x