Update Jadwal M3 Jumat 17 Desember 2021 Ada RRQ Hoshi vs Blacklist Playoff Hari Ini Day ke 7

- 16 Desember 2021, 21:19 WIB
Terbaru jadwal M3 World Championship 17 Desember 2021 ada RRQ Hoshi vs Blacklist playoff hari ini day ke 7
Terbaru jadwal M3 World Championship 17 Desember 2021 ada RRQ Hoshi vs Blacklist playoff hari ini day ke 7 /Tangkapan layar worlds.mobilelegends.com/

PR Metro Lampung News-- Pembaruan update terkait informasi seputar jadwal M3 hari ini Jumat 17 Desember 2021 pertandingan RRQ Hoshi vs Blacklist International day ke 7. 

Pertemuan antara RRQ Hoshi vs Blacklist International ini sudah ada jadwal pada babak playoff M3 Mobile Legends besok Jumat 17 Desember 2021.

Melansir dari laman web Mobile Legends, berikut ini terdapat kabar terbaru mengenai jadwal M3 17 dan 18 Desember 2021.

Agenda M3 World Championship 2021 kali ini bakal hadir penampilan kedua tim yang berasal dari upper bracket, yaitu RRQ Hoshi dan Blacklist International.

Tim Blacklist International saat ini tengah naik daun setelah mengalahkan tim Onic Esports selaku jawara MPL ID S8 pada match kesembilan atau M9.

Laga ini tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar tim, baik penggemar RRQ Hoshi maupun penggemar Blacklist International.

Karena RRQ Hoshi dan Blacklist International sudah sama-sama berada pada lower bracket dan itu artinya tim yang kalah akan pulang.

Tim berlaga dengan Best of Five atau BO5 dan untuk penggemar perlu ingat kalau hasil pertandingan ini sangat berarti.

Tim kebangganmu bisa saja berhenti di tahap ini dan tidak dapat melanjutkan turnamen.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x