Link Download Minecraft 1.19 Apk, Original Java Edition dan Bedrock Edition HP Android, PC serta Laptop

- 8 Desember 2021, 10:22 WIB
Minecraft versi 1.19 kapan rilis apk wild update original buat HP Android, PC, dan laptop, end update, desert update
Minecraft versi 1.19 kapan rilis apk wild update original buat HP Android, PC, dan laptop, end update, desert update /Instagram @minecraft/

PR Metro Lampung News-- Link download Minecraft 1.19 apk bakal disediakan buat pembaca, versi original Java Edition ataupun Bedrock Edition buat pengguna ini akan HP Android, PC maupun laptop.

Link download Minecraft Pocket Edition atau MCPE beta 1.19 The Wild Update menjadi pembaruan yang digandrung paling dinanti sepanjang masa oleh para pemain.

Berdasarkan minat pemain yang ingin mengunduh Minecraft 1.19 original, The Wild Update jadi pembaruan kerap didiskusikan pada live streaming Minecraft.

Diketahui, pengguna acap kali bertanya Minecraft versi terbaru versi berapa? Minecraft 1.19 adalah pembaruan yang bakal membawa biome, mobs, serta perbaikan yang luas.

Baca Juga: Link Download Minecraft 1.18 Cave and Cliffs Part 2, Update Gratis Bila Sudah Langganan

Buat menjawab pertanyaan itu, Minecraft Live 2021 mengumumkan Minecraft 1.19 the wild update adalah pembaruan yang akan datang.

Dilansir MetroLampungNews.Pikiran-Rakyat.com dari Sportkeeda, soal Minecraft 1.19 kapan rilis atau release date yaitu pada tahun 2022 khusus original seperti dijelaskan oleh Mojang studio.

Dalam pembaruan 1.19 yang hendak Kamu rasakan, perlu tahu bahwa Deep Dark City akan menghantui tiap pemain yang menjelajahi gua terdalam.

Item dengan frame baru yaitu balok sculk, lilin, dan batu tulis pun hendak hadir pada Minecraft 1.19.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x