Link Download Minecraft 1.18 Official, Cave Update Beta Bedrock Edition dan Java Edition APK

- 4 Desember 2021, 14:52 WIB
Download Minecraft gratis di Playstore
Download Minecraft gratis di Playstore /Instagram/@minecraft

PR Metro Lampung News-- Ingin update Minecraft Pocket Edition atau MCPE versi terbaru 1.18 official, cave and cliffs part 2 baik untuk pengguna Bedrock Edition ataupun Java Edition akan gratis bila sudah berlangganan.

Minecraft adalah salah satu video game paling populer sepanjang masa, dan Mojang terus merilis pembaruan baru untuk Bedrock Edition (seluler, Windows 10 Edition, konsol, dan lainnya.) dan Java Edition official.

Pembaruan Caves and Cliffa besar-besaran pertama kali diumumkan tahun lalu, tetapi kemudian dibagi menjadi dua pembaruan.

Bagian 1 dirilis pada 8 Juni, sebagai Minecraft versi 1.17, dan sekarang Bagian 2 diluncurkan bertepatan pada 30 November 2021.

Caves & Cliffs Part 2, juga dikenal sebagai Minecraft versi 1.18, sekarang tersedia di Minecraft Bedrock Edition dan Java Edition di Android, PC, laptop atau komputer.

Ingin mencoba Minecraft versi terbaru ini? Link download Minecraft 1.18 official tersedia di akhir artikel berikut ini.

Pembaruan batuan dasar meningkatkan ketinggian dan kedalaman dunia, menambahkan 50 persen lebih banyak ruang vertikal untuk dibangun dan dijelajahi.

Generasi gua baru, gua baru dan bioma gunung (seperti "Gua Subur" dan "Puncak Bergerigi"), bijih yang dirubah dan pembuatan bioma, trek musik baru, dan banyak perbaikan bug.

Ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat, meskipun Anda perlu menciptakan dunia baru untuk melihat beberapa perubahan tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x