Ini Profil Ohmyv33nus, Pemain Blacklist International Lengkap Biodata, Real Gender, Instagram dan Umur

- 6 November 2021, 14:34 WIB
Profil serta biodata OhmyV33nus, lengkap info real gender, umur, IG dan pacar
Profil serta biodata OhmyV33nus, lengkap info real gender, umur, IG dan pacar /Instagram @ohmy.v33nus/

PR Metro Lampung News— Inilah profil serta biografi ataupun biodata lengkap salah satu pemain Blacklist International, Ohmyve33nus real gender, Instagram (IG), info wikipedia, dan umur atau age.

Ohmyv33nus atau kerap disebut Ohmyvenus adalah nickname salah satu player ternama asal Filipina yaitu Johnmar Villaluna.

Ia merupakan komandan dari regu professional asal Filipina yakni Blacklist International yang saat ini tengah bertanding dalam laga bergengsi MPLI.

Mobile Legends League Invitational (MPLI) 2021 adalah ajang yang mempertemukan tim-tim Mobile Legends terkuat dari masing-masing region untuk memperebutkan total prize senilai Rp1, 4 miliar.

Baca Juga: Profil Biodata Pica Anggota Evos Lynx Lengkap IG Instagram, Hero Favorit, Asal, Keturunan, Umur dan Tangga

Nama Ohmyv33nus kini ini menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh penggemar gim Mobile Legends Bang Bang.

Hal tersebut karena ia dan kawan-kawan berhasil membawa tim dari Filipina, Blacklist International menuju babak semifinal, dan digandrung akan jadi jawara pada gelaran MPLI 2021.

Diketahui, MPLI 2021 digelar semenjak tanggal 31 Oktober 2021 silam, dan memasuki babak 4 besar hari ini, Sabtu 6 November 2021.

Seperti disebutkan tadi, nama Oh My Venus atau Ohmyvenus jadi perbincangan bagi sebagian penggemar Mobile Legends saat ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x