Profil Biodata Onic Kiboy Pemain Paling Mendikte, Lengkap Nama Asli, Umur, Asal Mana dan IG Instagram Baru

- 29 Oktober 2021, 16:10 WIB
Profil biodata Onic Kiboy lengkap, agama, pacar, nama asli, umur, asal mana IG Instagram
Profil biodata Onic Kiboy lengkap, agama, pacar, nama asli, umur, asal mana IG Instagram /instagram @fanbasekiboy/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada profil biodata Onic Kiboy, pemain paling mendikte permainan sepanjang gelaran MPL S8, lengkap, agama, pacar, nama asli, umur, asal mana dan IG Instagram.

Baru-baru ini pro scene Mobile Legends dihebohkan dengan kemenagan tim Onic Esports pada perhelatan MPL ID Season 8 (S8).

Kemenangan tim Onic Esports atas tim RRQ Hoshi pada putararan grand final playoff kala itu membuat penggemar Mobile Legends kagum.

Disamping itu adapun fans dari regu lain yang tidak suportif dalam memberikan dukungan kepada tim andalannya.

Iya, beberapa hari lalu ada kasus di mana akun Instagram Onic Kiboy harus hilang untuk kedua kalinya dalam satu pekan terahkir.

Hal ini terjadi setelah gelaran MPL Season 8 berahkir, dan diduga dilakukan oleh suporter atau fans yang tidak terima atas kemenangan tim Onic Kiboy yakni Onic Esports.

Dalam hal ini Onic Kiboy dirasa bermain sangat mendikte permainan dan sering kali terlihat seperti maphack, padahal tidak.

IG Instagram Onic Kiboy yakni @nickyfernandoo_ harus hilang lantaran banyak mendapat report dari akun instagram lain.

Sekarang banyak muncul pertanyaan apa Instagram Onic Kiboy yang baru? Untuk menjawab hal itu, mari simak yuk artikel berikut ini soal profil serta biodata lengkap agama, umur, nama asli, pacar, hero favorit, asal mana, dan IG Instagram Onic Kiboy.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x