Rekomendasi Item Build Esmeralda Tersakit Terkuat Terbaru Item Emble RRQ Xin, Evos Clover dan Onic Buts 2021

- 16 September 2021, 14:36 WIB
build item Esmeralda 2021 hero tersakit dan terkuat terbaru lengkap emblem dan item
build item Esmeralda 2021 hero tersakit dan terkuat terbaru lengkap emblem dan item /Website Mobile Legends/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada build item Esmeralda 2021 hero tersakit dan terkuat dengan berbagai kemampuannya terbaru. Biasa dipakai emblem atau item role offlaner gold lane atau xp lane seperti Evos Clover, RRQ Xin, ataupun Onic Butz, AE Pai yang terbaru.

Gelaran MPL Season 8 ini, menampilkan Xin atau kerap disebut Xinn nampak menggunakan hero Esmeralda dalam beberapa match RRQ Hoshi.

RRQ Xin merupakan pro player asal Manado ini, ada yang menarik dari dirinya sekarang ini karena permainannya menggunakan Esmeralda pada MPL Season 8.

Esmeralda hero yang berulang kali terkena nerf dari Moonton, namun banyak pro player yang mengklaim bahwa hero ini masih OP pada saat dibawah ke arena pertarungan Land of Down di turnamen Mobile Legends.

Dengan ramuan yang apik, jagoan RRQ Xin, Evos Clover, Onic Buts, dan AE Pai membuktikan penampilan impresif plus build hero andalannya Esmeralda dalam gelaran MPL Season 8.

Berikut build item Esmeralda terbaru tersakit dan terkuat.

1. Brute Force Breastplate

Gear Brute Force Breastplate, salah satu gear tipe defense dapat digunakan oleh Esmeralda buat membagikan bonus Health Poin sebesar 770 serta pertahanan fisik senilai 45.

Hal itu membuat hero ini kian jadi yang terkuat kala memakai Brute Force Breastplate dan tak hanya itu, gear ini juga membagikan bonus Movement Speed sebesar tiga persen dikala memakai Basic Attack.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x