Onic CW Jadi Player MVP di MPL Season 8 S8, Berikut Profil Biodata Lengkap Hero Favorit, Umur, Asal dan IG

- 25 Oktober 2021, 08:53 WIB
profil serta biodata Onic CW yang telah menjadi MVP di laga derby MPL Season 8 atau S8
profil serta biodata Onic CW yang telah menjadi MVP di laga derby MPL Season 8 atau S8 /tangkapan layar Instagram @calvinwinataa/

PR Metro Lampung News-- Onic CW jadi player MVP di MPL Season 8 S8, berikut profil serta biodata lengkap hero favorit, umur, IG (Instagram) dan asal mana.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8 atau MPL ID S8 baru saja selesai pada hari ini, 25 Oktober 2021.

Laga seru dan berkelas yang digelar mempersembahkan 6 tim raksaksa bertanding untuk tahta dan menjadi raja Galaxy. Laga tersebut menyisahkan dua tim pada babak final playoff hari ke 4, yaitu tim Onic Esports vs RRQ Hoshi.

Pada laga ini, Onic CW bermain membela tim Onic Esports hingga BO 7 yang sangat menegangkan. Tidak hanya membela, faktanya Onic CW berhasil mengemban gelar Most Player Valueable (MVP) di MPL Season 8.

Baca Juga: Profil Biodata Onic Buts, Pemain Mobile Legends yang Raih MVP Regular Season Lengkap IG, Umur dan Hero Favorit

Hal ini tentunya jadi prestasi luar biasa bagi dirinya setelah selama ini mencoba bergerak dari bayang-bayang player terbaik lain.

Onic CW sesaat tak menduga bahwa dirinya yang bakal mendapat gelar pemain paling terbaik di laga MPL ID Season 8.

Terlebih para penonton yang masih belum mengenal sosok Onic CW, karena ada sebagian penggemar Mobile Legends yang penasaran dengan sosok Onic CW.

Khusus kepada pemain Mobile Legends yang ingin mengenal lebih dengan CW, simak terus yuk isi artikel berikut ini tentang profil serta biodata lengkap umur, hero favorit, IG (Instagram) dan asal mana.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x