Profil Biodata Onic Buts, Pemain Mobile Legends yang Raih MVP Regular Season Lengkap IG, Umur dan Hero Favorit

- 22 Oktober 2021, 21:14 WIB
Profil biodata Onic Butss atau Muhammad Satrya Sanubari yang meraih gelar MVP regular season pada gelaran MPL Season 8 Mobile Legends
Profil biodata Onic Butss atau Muhammad Satrya Sanubari yang meraih gelar MVP regular season pada gelaran MPL Season 8 Mobile Legends /tangkapan layar Instagram @msatryas/

PR Metro Lampung News— Ingin mengenal sosok Onic Buts? Pemain Mobile Legends yang meraih Most Valueable Player (MVP) regular season dan mendapatkan hadiah motor. Simak terus yuk artikel berikut ini tentang profil biodata plus agama, IG Instagram, umur, dan hero favorit Onic Buts.

Pada gelaran MPL Season 8, Onic Buts dikenal sebagai roster yang kerap menyita perhatian penonton penggemar game Mobile Legends.

Mengutip sumber dari media sosial Instagram tim Onic Esport official yakni @onic.esport hari ini, Jumat 22 Oktober 2021, Onic Buts resmi meraih gelar MVP regular season terbaru.

“Selamat untuk Butsss yang berhasil terpilih sebagai MVP regular season dan mendapatkan hadiah dari @welovehonda_id dan @samsungindonesia,” tulis admin Instagram @onic.esport seperti dikutip MetroLampungNews, 22 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Profil Biodata Udil Surbakti Alter Ego Umur, IG, Menikah, Nama Asli Muhammad Julian Ardiansyah, Mantan ONIC

Prestasi Onic Buts ini memang patut diapresiasi,  menilik kinerja permainannya selama Playoffs Upper Bracket MPL S8.

Nah, bagi Kamu yang penasaran dengan sosok Onic Buts, silakan simak isi artikel berikut ini yang bakal mengulas perihal profil serta biodata lengkap agama, IG Instagram, umur, dan hero favorit Onic Buts.

Onic Buts memiliki nama asli Muhammad Satrya Sanubari, jadi pemain terbaik pada regular season MPL S8.

Mula-mula bahas perihal Onic Buts asal mana, diketahui bahwa Onic Buts berasal dari Jawa Barat.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x