TERBARU Kode Redeem FF Max SG Kuning, Lengkap dengan Hadiah Senjata Shotgun M1887, Klaim Sekarang!

- 24 Oktober 2021, 13:13 WIB
Klaim Kode Redeem FF max terbaru SG Golden (emas) atau kuning, 24 Oktober 2021
Klaim Kode Redeem FF max terbaru SG Golden (emas) atau kuning, 24 Oktober 2021 /Intsagram @freefirebgid/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini akan disajikan Kode Redeem FF max SG kuning terbaru khusus kepada pemain setia yang masih asyik bermain Free Fire hari ini, 24 Oktober 2021.

Spesial hari ini, Minggu 24 Oktober 2021 ada Kode Redeem FF max SG kuning berjumlah 25 yang bakalan dibagikan kepada pemain secara gratis.

Shotgun Golden Glare atau pemain acap kali menyebutnya SG Kuning adalah skin senjata terbaru dari M1887 yang rilis beberapa hari lalu.

Hingga kini pemain masih ramai memperbincangkan senjata tersebut, serta ingin mendapatkannya secara cuma-cuma melalui Kode Redeem FF max terbaru.

Baca Juga: TERBARU Kode Redeem FF SG Golden, Player Hunter Ambil Hadiah yang Belum Digunakan Hari Ini

Jadi, pada kesempatan ini akan disajikan Kode Redeem FF Max SG kuning, spesial kepada survivor yang telah menanti-nanti hadiah ini lengkap dengan hadiah M1887.

Perlu tahu bahwa Kode Redeem tersebut bersumber dari media sosial Instagram @freefirebgid, dibagikan secara online gratis kepada seluruh pengguna Free Fire.

Dalam hal ini, kalian mesti cekatan dalam melakukan klaim terhadap Kode Redeem FF max terbaru SG Kuning yang bakal disajikan di bawah ini.

Serta jangan lupa mengecek apakah jumlah karakter yakni berjumlah 12 dengan gabungan angka plus huruf karena jika tidak kemungkinan akan terjadi error.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x