Build YSS Tersakit 2021 Item Hyper Top Global AE Celiboy Evos Rekt Jess No Limit

- 16 Agustus 2021, 16:25 WIB
Ilustrasi rkomendasi build Yi Sun Shin atau YSS tersakit, hyper ala top global AE Celiboy Evos Rekt dan Jess No Limit
Ilustrasi rkomendasi build Yi Sun Shin atau YSS tersakit, hyper ala top global AE Celiboy Evos Rekt dan Jess No Limit /Website mobilelegendsgame.com/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada rekomendasi build YSS Tersakit 2021 serta item hyper berdasarkan gameplay top global AE Celiboy, Evos Rekt, dan Jess No Limit.

Yi Sun Shin merupakan hero tipe jarak jauh mengandalkan sebuah panah naga serta akurasi tembakannya.

Baru-baru ini YSS kerap diperbincangkan lantaran sempat dipakai oleh AE Celiboy dalam perhelatan MPL Season 8 pada 15 Agustus tahun 2021.

YSS dapat dimainkan sebagi role hyper ataupun offlaner, akan tetapi build tersakit yang biasa pemain Mobile Legends pakai ialah item YSS versi hyper.

Dirangkum metrolampungnews.com, kali ini bakal ada ringkasa soal build YSS tersakit 2021 yang dapat digunakan para penggemar game Mobile Legends di Land of Down.

Build YSS Tersakit 2021

Gear di bawah ini meliputi berbagai tipe pertahanan dan serangan pen yang dapat meningkatkan sejumlah atribut pada hero Yi Sun Shin.

1. Warriors Boots

Awal Kamu buat sepatu Warriors guna mengalokasikan gold ke sistem pertahanan Yi Sun Shin supaya bisa bertahan dari serangan musuh menambah kecepatan geraknya

2. War Axe

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x