Profil Biodata Clarissa Punipun Nama Asli Clarissa Widjaya Peramal Lengkap IG Instagram, Umur dan Berasal Dari

- 5 Oktober 2021, 14:11 WIB
Inilah profil biodata Clarissa Punipun yang memiliki nama asli Clarissa Widjaya peramal cantik meramal Deddy Corbuzier lengkap  umur dan Instagram
Inilah profil biodata Clarissa Punipun yang memiliki nama asli Clarissa Widjaya peramal cantik meramal Deddy Corbuzier lengkap umur dan Instagram /Instagram @punipun7/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada info soal profil biodata Clarissa Punipun yang memiliki nama asli Clarissa Widjaya peramal cantik. Terbaru Clarissa Punipun ini meramal podcaster sekaligus public figure terkenal di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Akan dibahas juga profil biodata Clarissa Punipun media sosial IG Instagram, TikTok, serta umur, berasal dari mana, dan agama Clarissa Widjaya.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier beserta kru podcast-nya mengundang peramal sakti bernama Clarissa Punipun ke podcast.

Terkenal sebagai cosplayer dan brand Ambassador Asus Rog, ia juga dikenal bisa meramal masa depan.

Dalam sesi podcast, ia sempat menyebut bahwa masa depan seseorang dapat dilihat bagian wajah, tepatnya dagu.

Lalu, Punipun mengatakan bahwa masa depan juga dapat bergantung bila wajah mengalami perubahan seperti operasi plastik ataupun make up.

"Om Deddy punya fondasi masa depan yang bagus," ucap Clarissa Widjaya di podcast Deddy Corbuzier, 5 Oktober 2021 pukul 12.00.

Ada juga sih, tapi kayaknya percuma kalau disebutin karena semua orang udah tau. Om punya bakat famous sih kalau aku liat," lanjut Clarissa Widjaya.

Buat Kamu yang penasaran dengan sosok Clarissa Punipun atau kerap disapa Clarissa Widjaya, simak bacaan berikut ini soal profil serta biodata Clarissa Punipun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x