Build Gloo Terkuat Terbaru 2021 Hero Tank, Offlaner dan Side Pakai Item Emblem Top Global BTR Kyy Evos Rekt

- 17 Agustus 2021, 18:49 WIB
Rekomendasi build Gloo tersakit dan terkuat 2021 emblem, top global Donkey dan Kyy
Rekomendasi build Gloo tersakit dan terkuat 2021 emblem, top global Donkey dan Kyy /Mobilelegendsgame/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ulasan terbaru tentang build Gloo tersakit dan terkuat terbaru 2021. Hero tank, offlaner atau side lane bagus pakai item emblem yang kami rekomendasikan buat hero Gloo ML dari top global terbaik ala Donkey, BTR Kyy dan Evos Rekt.

Gloo adalah karakter game Mobile Legends yang kemampuannya cukup unik, karena dapat membelah badannya menjadi kecil dan banyak.

Ia termasuk kedalam tipe hero tank dan kerap kali dipakai menjadi inisiator dalam menggerakan tim saat war berlangsung di Land of Down.

Pada Mobile Legends Season 21 patch terbaru ini, Gloo semakin populer dikalangan tier Mythic poin 100 hingga 500.

Hal itu disebabkan oleh keunikannya, Gloo tergolong ke dalam hero yang sulit digunakan jika dibandingkan dengan hero lain.

Sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang hero tank paling favorit adalah Tigerial, tetapi jika menilik dari sisi mekanik Gloo dengan Tigerial.

Gloo tak dapat disandingkan tingkat kesulitannya dengan Tigerial, build Gloo juga bisa dibilang sedikit berbeda dengan tank lain.

Nah, pada kesempatan ini metrolampungnews.com akan membahas tentang saran build Gloo tersakit dan terkuat di Mobile Legends.

Berikut build Gloo tersakit dan terkuat Mobile Legends:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x