Build Harley Tersakit 2021 Paling Sakit Hyper Top Global Terbaru Item Emblem RRQ Albert AE Celiboy Ferxic Sanz

- 1 Agustus 2021, 20:40 WIB
Agar tau yang terkuat ini build Harley tersakit 2021 paling sakit hyper top global season terbaru revamp maka penting banget pasang beli item emblem RRQ Albert, Alter Ego AE Celiboy, Evos Ferxic, dan Onic Sanz agar terkuat.
Agar tau yang terkuat ini build Harley tersakit 2021 paling sakit hyper top global season terbaru revamp maka penting banget pasang beli item emblem RRQ Albert, Alter Ego AE Celiboy, Evos Ferxic, dan Onic Sanz agar terkuat. /Website Mobile Legends/

PR Metro Lampung News-- Pembahasan berikut tentang build Harley tersakit 2021 paling sakit hyper top global season terbaru revamp. Dengan item emblem RRQ Albert, Alter Ego AE Celiboy, Evos Ferxic, dan Onic Sanz agar terkuat.

Build Harley merupakan kumpulan dari 6 item yang biasanya meliputi item magical attack dan gear tier 3 serangan sihir.

Para pemain Mobile Legends Bang Bang season 21 yang ingin tahu apa saja item untuk build Harley, bisa simak artikel ini sampai akhir karena terdapat rekomendasi item build untuk hero Harley.

Item build Harley Offlane dapat dikombinasikan dengan spell Flameshot ataupun Execute.

Item build Harley Hyper mesti dipadukan dengan spell Retribution dan gear lain seperti NoD, Holy Crystal, dan Blood Wings.

Dirangkum metrolampungnews.com, berikut build Harley lengkap dengan gear tier tiga yang menambahkan stat dan ability.

Build Harley Paling Sakit 2021
Beberapa item yang akan dijabarkan di bawah ini adalah item wajib yang perlu dibeli guna meningkatkan kinerja permainan Harley di Land of Down.

1. Arcane Boots

Sepatu Arcane menjadi opsi pertama yang dibutuhkan Harley, berfungsi untuk menyerang dengan magical pen dan meningkatkan movement speed

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x