Build Balmond Tersakit 2021 Top Global Kebal Terkuat Item Paling Sakit Keras Emblem RRQ R7 Onic Buts Antimage

- 31 Juli 2021, 01:57 WIB
Dengan pakai paling tersakit item dan emblem lengkap info build Balmond hero ML tersakit 2021 seperti RRQ R7 Lemon dan Onic Buts
Dengan pakai paling tersakit item dan emblem lengkap info build Balmond hero ML tersakit 2021 seperti RRQ R7 Lemon dan Onic Buts /Youtube NEO GAMER/

PR Metro Lampung News-- Baca selengkapnya pembahasan ini tentang apa saja build Balmond tersakit 2021 top global kebal terkuat. Dengan memakai item paling sakit dan keras ala seperti RRQ R7, Onic Buts, Evos Antimage dan BTR Rippo.

Mobile Legends Bang Bang season 21 hampir tiba di pertengahan musim, oleh sebab itu akan ada perubahan update pada tiap hero.

Balmond salah satunya, ia adalah tipe hero fighter dengan keunikan spell vamp juga damage puter-puter dari skill duanya.

Info seputar hero Balmond, diketahui akan muncul skin terbaru yang digandrung sebagai skin collector Balmond.

Kapan tanggal rilis skin Balmond Collector? Menurut kabar yang kami temukan bahwa skin tersebut hendak dirilis pada 7 Agustus 2021 mendatang.

Perlu tahu juga, tanggal tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak Moonton.

Pihak Moonton memberitahukan hal itu melalui website resmi Mobile Legends game.

Ohya, kembali ke pokok pembahasan kala ini yakni gear build hero Balmond.

Simak tuntas build tersakit Balmond berikut ini build Tersakit hero Balmond.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x