Profil Biodata BTR Alice PUBG Lengkap Agama, Nama Asli, Nomor, Instagram IG, Umur Tanggal Lahir dan Wallpaper

- 27 Juni 2021, 23:36 WIB
Kalian bakal dapat walpaper BTR Alice serta lengkap profil biodata agama, nama asli, umur, dan pemain game apa, sama asal
Kalian bakal dapat walpaper BTR Alice serta lengkap profil biodata agama, nama asli, umur, dan pemain game apa, sama asal /Instagram BTR Alice/

PR Metro Lampung News-- Siapa sosok BTR Alice sebenarnya pemain game divisi apa dan serta berasal dari mana. hal itu terjawab artikel berikut ini. Soalnya membahas lengkap profil Biodata BTR Alice lengkap agama, nama assli, Instagram IG, YouTube, umur, tanggal lahir, dan ada wallpaper.

BTR Alice merupakan pro player PUBG Mobile perempuan di Indonesia. Tim kebanggaannya adalah Bigetron eSports yang squadnya terdiri dari Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Microboy, dan BTR Alice.

Awalnya, Alice berasal dari tim wanita Bigetron, yaitu Belletron eSports yang biasanya terdiri dari 5 perempuan sekaligus.

Tetapi BTR Alice kabarnya saat ini masih dalam tim utama Bigetron eSports.

Skillnya dalam bermain PUBG Mobile benar-benar tidak bisa diragukan dan karenanya sosok BTR Alice kini semakin terkenal di kancah eSports PUBG Mobile dunia.

Sejak maret 2020, BTR Alice menjadi roster utama dalam squad yang kemampuannya sudah diakui para pro player lain.

Management Bigetron sendiri menyebutkan kalau performanya juga cukup hebat dan bisa dibandingkan dengan performa anak-anak Bigetron saat ini.

Bahkan dulu dia juga turut serta dalam mengantarkan Bigetron eSports menjadi pemenang di ajang PMPL Indonesia Season 1, top 2 besar di ajang PMPL Sea.

Walaupun kini belum ada kabar bahwa squad dari BTR Alice akan bertanding lagi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x