Profil Biodata Wise Pacar Ohmyv33nus Blacklist Ini IG Instagram, Umur, Agama, Jenis Kelamin, Raja Hero Aldeus

- 8 Juni 2021, 20:43 WIB
Sosok Danerie James Del Rosario alias Wise Blacklist International dan Ohmyv33nus relationship
Sosok Danerie James Del Rosario alias Wise Blacklist International dan Ohmyv33nus relationship /Instagram @ohmy.v33nus dan Facebook Danerie James/

PR Metro Lampung News-- Nama yang sudah cukup populer di dunia esports yakni Danerie James Del Rosario atau akrab disapa Wise. Berikut info profil biodata Wise pacar Ohmyv33nus Blacklist International Filiphina ini IG Instagram lalu umur dan agama serta jenis kelamin raja hero Aldous.

Ohmyv33nus atau Oh My Venus selalu terlihat kompak dengan Wise, wajar banyak yang penasaran dengan profil biodata Wise yang berasal dari tim Blacklist International mengenai apa jenis kelamin, agama dan Instagram.

Mereka berdua memang sudah cukup lama berkiprah di dunia esports Filiphina, tepatnya bersama tim Onic Esports dan Blacklist International.

Kedua tim tersebut sama-sama diikuti oleh Wise dan Ohmyv33nus bermula dari Onic Esports kemudian pindah ke Blacklist International.

Wise merupakan mendukung tim Onic Esports pada laga MPL PH season 6 sedangkan pada MPL season 7 Wise sudah masuk dalam tim Blacklist International.

Sementara itu mengenai kehebohan yang sempat menyeret nama Wise adalah karena hubungan Ohmyv33nus and Wise.

Banyaknya unggahan di Instagram @ohmy.v33nus maupun @daneriejames membuat netizen bertanya-tanya dan penasaran apa sebenarnya hubungan mereka.

Pasalnya, baik Wise maupun Oh My Venus selama ini terlihat sama-sama seperti seorang laki-laki.

Maka komentar netizen pun berisi pertanyaan dan pendapat yang menyangka keduanya sebagai penyuka sesama jenis.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x