Profil Biodata Zaitun Voice Kontestan Indonesia Got Talent IGT 2023 Lengkap Instagram, Umur, dan Asal

- 30 Juli 2023, 22:52 WIB
Profil bodata Zaitun Voice kontestan Indonesia Got Talent IGT 2023 lengkap Instagram, umur, dan asal.
Profil bodata Zaitun Voice kontestan Indonesia Got Talent IGT 2023 lengkap Instagram, umur, dan asal. /Instagram.com/@zaitunvoicebitung

PR Metro Lampung News-- Di Indonesia Got Talent 2023 ada grup vocal bapak-bapak yang menarik perhatian para juri dan penonton.

Bapak-bapak yang tergabung dalam Zaitun Voice ini bukan sembarang bapak-bapak. Karena kehadiran bapak-bapak ini sangat menginspirasi.

Meski tak lagi muda namun Zaitun Voice masih terlihat berjiwa muda dan berhasil menghibur para ponton dalam setiap aksinya.

Baca Juga: Biodata Major 9 Peserta Indonesia Got Talent IGT 2023: IG Instagram, TikTok, Umur dan Asal

Zaitun Voice ini terdiri dari sembilan anggota, salah satunya berperan sebagai keyboardist.

Di babak perempat final, Zaitun Voice tampil fresh dengan konsep anak SMA sambil menyanyikan lagu Anak Sekolah yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Para juri memuji penampilan Zaitun Voice karena penampilan mereka sangat fresh dan otentik dan tentunya sangat berbakat.

Dengan pempilannya yang apik, Zaitun Voice melaju ke babak semifinal. Di babak semifinal, Zaitun Voice tampil kece berkolaborasi dengan Marion Jola.

Penampilan Zaitun Voice itu pun banyak mendapat pujian dari para netizen, mereka berharap Zaitun Voice bisa melaju ke babak Grand Final.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah