Pekerjaan dan Umur Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Lengkap Biodata, Tinggi Bada , IG Perusahaan dan Anak Siapa

- 10 Agustus 2022, 17:52 WIB
informasi mengenai pekerjaan dan umur Harvey Moeis
informasi mengenai pekerjaan dan umur Harvey Moeis /IG sandradewi88/

PR Metro Lampung News - Berikut informasi mengenai pekerjaan dan umur Harvey Moeis suami Sandra Dewi lengkap dengan profil dan biodata.

Ramai di Twitter, Harvey Moeis seorang pengusaha menjadi sorotan setelah sifat aslinya dibongkar sang istri, Sandra Dewi.

Terlihat cuek, Harvey Moeis justru berbanding terbalik berdasarkan pengakuan Sandra Dewi.

Sempat ramai karena fitur question box di Instagram Sandra Dewi, Harvey Moeis justru memperlakukan Sandra Dewi dengan baik dan penuh cinta.

Selain image Harvey Moeis yang tak terduga, kehidupan pribadinya pun turut disorot oleh warganet.

Sebab Harvey Moeis terkenal dengan julukan "Crazy Rich Indonesia" ketika ia melangsungkan pernikahan bersama Sandra Dewi di Disneyland, Tokyo pada 2016 silam.

Harvey Moeis ialah seorang pengusaha yang lahir pada 30 November 1985 dari pasangan Hayong Moeis dan Irna Silviani dan memiliki keturunan Ambon, Makassar dan Papua dalam darahnya.

Meski sang ayah telah berpulang karena kanker yang diderita,sementara sang ibu sering menghabiskan waktu bersama keluarga anaknya. Diketahui bahwa keluarga Harvey Moeis merupakan keluarga konglomerat.

Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha tambang batu bara. Perusahaan PT Multi Harapan Utama yang ia kelola sebagai Presiden Komisaris berada di Bangka Belitung.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah