Sinopsis Film John Wick 3 Aksi Keanu Reeves Sebagai Excommunicado Tayang di Bioskop Trans TV

- 3 Agustus 2022, 14:13 WIB
kisah John dalam film John Wick di bioskop Trans TV yang akan tayang pada 3 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB
kisah John dalam film John Wick di bioskop Trans TV yang akan tayang pada 3 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB /YouTube/Lionsgate Movies/

PR Metro Lampung News - Berikut sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum, tayang di bioskop Trans TV 3 Agustus 2022.

Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum merupakan sekuel dari film terdahulunya, John Wick (2014) dan John Wick 2 (2017).

John Wick: Chapter 3 - Parabellum kembali disutradarai oleh Chad Stahelski, sementara naskah film ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins dan Marc Abrams.

John Wick sendiri merupakan karakter yang berdasarkan dari tulisan Derek Kolstad.

Pertama kali rilis di seluruh bioskop Amerika pada 17 Mei 2019, John Wick: Chapter 3 - Parabellum sukses meraup pendapatan hingga $259.8 juta dengan anggaran awal $75 juta.

Merupakan sekuel dari film sebelumnya, John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves beradu akting dengan aktor ternama seperti Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon dan lainnya.

Pada John Wick: Chapter 3 - Parabellum, aktor Indonesia turut terlibat dalam pembuatan alur cerita film tersebut, mereka ialah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Berdurasi selama 131 menit, John Wick: Chapter 3 - Parabellum diproduksi oleh rumah film Thunder Road Pictures dan 87Eleven Productions.

Sementara itu, film ini didistribusikan oleh Summit Entertainment.

Berikut sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang akan tayang di bioskop Trans Tv 3 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah