Lirik Lagu Gummy Raindrops Ost Drama Alchemy of Souls Episode 4 Lengkap Romaji dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 22 Juli 2022, 09:29 WIB
bacaan terkomplit lirik lagu Gummy-Raindrops Ost drama Alchemy of Souls episode 4, lengkap dengan romaji dan terjemahan bahasa Indonesia
bacaan terkomplit lirik lagu Gummy-Raindrops Ost drama Alchemy of Souls episode 4, lengkap dengan romaji dan terjemahan bahasa Indonesia /Instagram/tvn_drama/

PR Metro Lampung News– Rilis soundtrack terbaru, ini lirik lagu Gummy-Raindrops Ost drama Alchemy of Souls episode 4 lengkap dengan romaji dan terjemahan bahasa Indonesia.

Drama kolosal Alchemy of Souls meraih ranting tujuh persen, pada episode ke 10.

Setelah Jang Uk berhasil diterima sekolah sihir Songrim, yang dipimpin penyihir Park Jin.

Masalah baru muncul, Mu Deok atau Naksu tidak bisa ikut dan menemani Jang Uk selama pelatihan, karena dia bukanlah orang Songrim.

Selain itu, muncul tokoh baru Ae Yang merupakan cucu dari Heo Yom, sebelumnya sempat bertemu Jang Uk karena seseorang yang gagal memindahkan jiwa.

tvN pun merilis lirik lagu Gummy-Raindrops pada 17 April 2022 dan disambut penonton drama Alchemy of Souls dengan baik.

Gummy merupakan penyanyi yang kerap mengisi original soundtrack drama Korea, sehingga tidak heran jika banyak orang yang senang ketika mengetahui dia menyanyikan ost terbaru drama Alchemy of Souls.

Bagi kamu yang penasaran dengan lirik lagu Gummy-Raindrops Ost drama Alchemy of Souls episode 4, lengkap dengan romaji dan terjemahan bahasa Indonesia, berikut uraiannya.

(Verse 1)

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah