Lirik Car The Garden Scars Leave Beautiful Trace Ost Drama Alchemy of Souls Eps 1 Terjemahan Bahasa Indonesia

- 27 Juni 2022, 15:34 WIB
Bisa buat karokean  lirik lagu Car The Garden -  Scars Leave Beautiful Trace, ost drama Alchemy of Souls episode 1 terjemahan bahasa Indonesia dengan romajinya
Bisa buat karokean lirik lagu Car The Garden - Scars Leave Beautiful Trace, ost drama Alchemy of Souls episode 1 terjemahan bahasa Indonesia dengan romajinya /Instagram/tvn_drama//

PR Metro Lampung News– Ketahui info lirik lagu Car The Garden - Scars Leave Beautiful Trace, ost drama Alchemy of Souls episode 1 terjemahan bahasa Indonesia dengan romajinya.

Drama Alchemy of Souls telah tayang sejak 18 Juni 2022, berhasil meraih ranting sampai 5,3 persen hingga episode ketiga.

Dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min, yang menjadi pemeran utama sebagai Jang Wook dan Mu Deok.

Drama berlatar belakang kerajaan Joseon atau Korea Selatan, bercerita tentang penyihir.

Desa Songrim yang menjadi pusat pelatihan sihir, dan tempat di mana empat penyihir terhebat berada.

Penyihir tersebut berasal dari keluarga Jang, Jin, Yul dan Park melahirkan empat anak yang juga populer dan disebut sebagai penguasa empat musim.

Namun, dari keempat anak penyihir tersebut hanya Jang Wook yang tidak bisa melakukan ilmu sihir, sampai dia bertemu dengan penyihir sekaligus pembunuh hebat Nak Soo.

Nak Soo melakukan pemindahan jiwa ke badan Mu Deok, pertemuannya dengan Jang Wook digambarkan dalam ost drama Alchemy of Souls episode 1.

Apabila kamu penasaran dengan arti lagu ost drama Alchemy of Souls episode 1, dari Car The Garden - Scars Leave Beautiful Trace, selengkapnya dalam artikel berikut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah