Tri Suaka Minta Maaf Permasalahan Parodi Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada Lewat Instagram

- 23 April 2022, 17:22 WIB
Permasalahan dianggap mengejek atau menghina Andika Kangen Band dan Rizal Armada, akhirnya Tri Suaka minta maaf melalui Instagram officialnya
Permasalahan dianggap mengejek atau menghina Andika Kangen Band dan Rizal Armada, akhirnya Tri Suaka minta maaf melalui Instagram officialnya /IG @xdjtrisuaka atau Tri Suaka Real/

PRMN Metro Lampung-- Pada unggahan terbaru Instagram resmi Tri Suaka terdapat permohonan minta maaf kepada Andika Kangen Band karena memparodikan gaya bernyanyi vokalis asal Lampung tersebut.

Selain itu Tri Suaka juga momohan maaf Rizal Armada Band dengan permasalahan hal yang serupa.

Seperti diketahui, pada IG, TikTok dan Twitter viral potongan konten video Zinidin Zidan dan Tri Suaka sedang nyanyi bersama lagu-lagu Kangen Band dan Armada.

Namun, ketika mereka bernyanyi keduanya dianggap mengejek gaya mimik muka Andika Mahesa dan Rizal saat lantunkan lagu.

Hal itulah membuat warganet dan fans penyuka lagu Kangen dan Armada Band menyayangkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Begini ucapan lengkap lisan Tri Suaka secara lengkap saat meminta maaf di Instagram:

"Halo Assalamualaikum Wr.Wb saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika dan Kangen Band Khususnya dan juga buat Rizal Armada atas dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi.

Semoga aja dengan ada video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri, mungkin Tri waktu itu tidak tau kalau itu dapat menyidir perasaan.

Tapi insyallah Tri tidak ada kenginian buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang rekam orang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah