Biodata Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad Diduga Putus Sebab Isu Orang Ketiga Terserta Nama Salshabilla

- 22 Maret 2022, 22:29 WIB
Ini ada biodata Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad diduga putus sebab isu orang ketiga terseret dugaan nama Salshabilla Adriani
Ini ada biodata Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad diduga putus sebab isu orang ketiga terseret dugaan nama Salshabilla Adriani /Tangkapan layar IG @playitsafebabyofficial/



PR Metro Lampung News-- Kabar keretakan hubungan couple goals Ohim dan Mici kini tengah menyeruak ke publik. Berikut biodata Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad diduga putus sebab isu orang ketiga dengan terseret dugaan nama Salshabilla Adriani.

Viral selebgram Ibrahim Risyad yang saat ini digosipkan menjalin kedekatan dengan seorang aktris bernama Salshabilla Adriani.

Para warganet atau fans yang mengidolakan couple goals Ohim (Ibrahim Risyad) dan Mici atau Michi (Dewi Paramita) pasti sudah tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun.

Bahkan kisah asmara pasangan kekasih Ohim-Mici ini digadang-gadang sudah berjalan sekitar 7 tahun. Sayangnya jalinan asmara yang terangkai selama bertahun-tahun itu tengah dilanda gosip perselingkuhan.

Isu dugaan perselingkuhan itu mulai menyeruak kala akun IG Instagram @playitsafebabyofficial membagikan sebuah unggahan yang berisi capture chat, sumber dapat di KLIK DI SINI.

Pada capture atau tangkapan layar chat itu berisi informasi mengenai kandasnya hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita lantaran hadirnya orang ketiga yang diduga aktris Salshabilla Adriani.

Pada tanggal 21 Maret 2022 yang lalu akun IG Instagram @playitsafebabyofficial membagikan foto yang berisi tangkapan layar chat dari seorang anonim.

Anonim itu menduga bahwa sosok Salshabilla Adriani merupakan orang ketiga dalam kandasnya hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita yang bisa jadi benar adanya.

Lantaran menurut informasi dari anonim tersebut bahwa beberapa warganet yang berkomentar di Instagram @ibrhmrsyd terkait gosip perselingkuhan yang beredar, maka komentar itu pasti terhapus.

Sehingga sang anonim berpendapat jika memang tidak ada kedekatan antara Ibrahim Risyad dan aktris Salshabilla Adriani, maka keduanya bisa langsung saja melakukan klatifikasi atau membantah gosip yang beredar itu.

Namun pada sisi lain, beberapa warganet menganggap bahwa jalinan kedekatan antara Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani sebab perlunya membangun chemistry dalam project series Jodoh atau Bukan yang diperankan oleh keduanya.

Mengenai biodata Dewi Paramita dirinya merupakan selebgram sekaligus influencer asal Jakarta yang lahir pada tanggal 16 September 1994.

Kini Dewi Paramita berusia 27 tahun yang memiliki riwayat pendidikan S1 Ilmu Hukum di Universitas Katolik Parahyangan.

Berikut rangkuman biodata Mici atau Michi alias Dewi Paramita:

Nama lengkap: Dewi Paramita, S.H.

Asal: Jakarta

Tanggal lahir: 16 September 1994

Umur: 27 tahun

Pendidikan: S1 Ilmu Hukum Universitas Katolik Parahyangan

Profesi :

- Selebgram, influencer, endorser

- Associate PT Astra International Tbk sejak Maret 2020 hingga saat ini

- Expert Data And Information World Bank Group sejak Juni 2017 hingga Maret 2020

- Secretary Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia sejak Februari 2017 hingga Desember 2019

- Junior Associate Tumbuan & Partners sejak September 2016 hingga Februari  2017

IG Instagram: @parramitha

Mengenai biodata Ibrahim Risyad dirinya merupakan selebgram sekaligus aktor asal Bandung yang lahir pada tanggal 20 Juli 1993.

Kini Ibrahim Risyad berusia 28 tahun yang memiliki riwayat pendidikan S1 Ilmu Hukum di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Berikut rangkuman biodata Ohim alias Ibrahim Risyad:

Nama lengkap: Ibrahim Risyad Zulkarnaen Wirahadikusumah, S.H.

Asal: Bandung

Tanggal lahir: 20 Juli 1993

Umur: 28 tahun

Pendidikan: S1 Ilmu Hukum Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat

Profesi: selebgram, aktor

IG Instagram: @ibrhmrsyd

Sekian artikel mengenai biodata Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad diduga putus sebab isu orang ketiga terseret dugaan nama Salshabilla Adriani.**

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah