Qrt Artinya Apa di Twitter Istilah Angst, Mutual, Spill, Base, Lmao, WTA, WTB, WTT, WTP Terjemahan Makna

- 1 Maret 2022, 08:54 WIB
Qrt artinya apa di Twitter,istilah angst, mutual, spill, base, lmao, WTA, WTB, WTT, WTP terjemahan makna
Qrt artinya apa di Twitter,istilah angst, mutual, spill, base, lmao, WTA, WTB, WTT, WTP terjemahan makna /Pixabay/PhotoMIX-Company /

PR Metro Lampung News-- Terdapat berbagai istilah bahasa gaul berupa kepanjangan atau singkatan Qrt artinya apa di Twitter, istilah angst, mutual, spill, base, lmao, WTA, WTB, WTT, WTP terjemahan makna yang akan dibahas agar mudah dipahami dalam artikel ini.

Beragamnya istilah singkatan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang digunakan di Twitter sehingga muncullah sebutan kamus Twitter.

Biasanya kamus yang berisi singkatan-singkatan yang ditulis di timeline atau beranda Twitter ini akan dipelajari juga oleh para pengguna baru maupun pengguna lama.

Baca Juga: JBJB Artinya Apa di Twitter Istilah Tia, Salty, Bub, AU, OOMFS, MJB, DFI, BYF, MF Terjemahan Makna

Tidak hanya untuk menambah perbendaharaan kata seputar bahasa, namun singkatan-singkatan tersebut muncul karena Twitter membatasi jumlah kata bagi para pengguna ketika membuat tweet.

Sehingga walaupun dibatasi, supaya twit kita tetap jelas dan tidak kehilangan makna dalam 1 kolom, maka bisa kita singkat saja dengan menggunakan istilah-istilah di bawah ini.

Banyak sekali singkatan-singkatan di Twitter tersebut mulai dari angst, mutual, spill, base, lmao, WTA, WTB, WTT, hingga WTP.

Berikut rangkuman arti terjemahan singkatan angst, mutual, spill, base dan lainnya antara lain:

1. Angst bukanlah singkatan atau plesetan, namun memang merupakan sebuah kata dalam Bahasa Inggris yang artinya cemas, anxiety

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah