Pengabdi Setan 2 Tayang di Bioskop Mana Saja, Ini Cara Cek XXI CGV Cinepolis FLIX KCM di Kotamu Tahun 2022

- 27 Februari 2022, 19:24 WIB
Jadwal Pengabdi Setan 2 tayang di bioskop mana saja, ini cara cek XXI CGV Cinepolis FLIX KCM di kotamu
Jadwal Pengabdi Setan 2 tayang di bioskop mana saja, ini cara cek XXI CGV Cinepolis FLIX KCM di kotamu / Instagram @cinepolisid/

PR Metro Lampung News-- Pada 22 Februari 2022 lalu berbagai bioskop Indonesia merilis first look teaser film tersebut. Hal itu membuat netizen makin antusias menantikan jadwal Pengabdi Setan 2 tayang di bioskop mana saja, berikut ini cara cek XXI CGV Cinepolis FLIX KCM di kotamu tahun 2022.

Film Pengabdi Setan 2 Communion siap mendarat di berbagai bioskop Indonesia antara lain Cinema XXI, CGV, Cinepolis, FLIX, dan KCM.

Masing-masing bioskop di atas secara bersamaan pada Selasa, 22 Februari 2022 mengunggah foto first look film Pengabdi Setan 2 Communion.

Baca Juga: Profil Biodata Nida Tangmo IG Instagram, Kekasih, Aktris Thailand Wafat Sebab Tenggelam di Sungai Chao Phraya

Pada foto first look tersebut nampak tangan seseorang sedang memegang sebuah lilin yang nyala dalam ruangan gelap.

Makin membuat merinding sebab di dalam ruangan itu muncul 2 hantu Indonesia dengan ciri mengenakan kain kafan putih berlumuran bercak darah.

Seseorang yang masuk ke ruangan itu pada malam hari sepertinya akan terkejut menyaksikan kedua hantu itu terbaring diatas lantai.

Hadirnya first look tersebut membuat calon penonton makin penasaran dengan film horor yang satu ini.

Pengabdi Setan 2: Komuni atau Communion ini merupakan film horor Indonesia besutan sutradara Joko Anwar.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x