Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2 Communion di Bioskop XXI CGV Cinepolis FLIX, Rilis First Look Bikin Merinding

- 23 Februari 2022, 08:30 WIB
Jadwal tayang Pengabdi Setan 2 Communion di bioskop XXI CGV Cinepolis FLIX, rilis first look bikin merinding
Jadwal tayang Pengabdi Setan 2 Communion di bioskop XXI CGV Cinepolis FLIX, rilis first look bikin merinding / Instagram @flixcinema.id /

PR Metro Lampung News-- Serentak pada Rabu 22 Februari 2022 bioskop XXI CGV Cinepolis FLIX, rilis first look teaser yang membuat merinding. Sehingga warganet tak sabar menantikan jadwal tayang film Pengabdi Setan 2 Communion tersebut.

Diketahui bahwa film Pengabdi Setan 2 Communion akan tayang di beberapa bioskop Indonesia yakni Cinema XXI, CGV, Cinepolis, dan FLIX.

Masing-masing perusahaan bioskop diatas secara serentak pada hari ini 22 Februari 2022 mengunggah foto first look film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Pelangi Tanpa Warna Jadwal Tayang Hari Ini 17 Februari 2022 Lengkap Daftar Pemain

Pada foto first look, nampak tangan seseorang yang tengah memegang sebuah lilin yang nyala dalam kegelapan.

Namun yang bikin merinding, ternyata dalam ruangan tersebut terlihat 2 hantu Indonesia yang mengenakan kain kafan putih dengan bercak darah yang menempel.

Tampaknya seseorang yang masuk ke ruangan tersebut pada malam hari, kaget apabila menyaksikan kedua hantu itu tengah terbaring di lantai.

Calon penonton dibuat penasaran sekali dengan film ini. Kamu juga dapat memesan tiket nonton film Pengabdi Setan 2 Communion melalui aplikasi TIX ID dan bisa memilih mau nonton di bioskop terdekat.

Pengabdi Setan 2: Komuni atau Communion ini merupakan film horor Indonesia besutan sutradara Joko Anwar.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah