Video Salim Nauderer Viral di Twitter, Rachel Vennya Putus dan Hapus Foto Mantan Kekasih di Instagram

- 26 Februari 2022, 14:57 WIB
Video Salim Nauderer viral di Twitter, Rachel Vennya putus dan hapus foto mantan kekasih di Instagram
Video Salim Nauderer viral di Twitter, Rachel Vennya putus dan hapus foto mantan kekasih di Instagram /Instagram @rachelvennya /

PR Metro Lampung News-- Kembali menjadi perbincangan warganet, kali ini muncul video Salim Nauderer viral di Twitter, Rachel Vennya putus dan hapus foto mantan kekasih di Instagram.

Belakangan ini nama Salim Nauderer kembali hangat diperbincangkan lantaran muncul isu dirinya sebagai sender atau pengirim chat yang tak senonoh.

Chat itu diketahui dikirim untuk seorang wanita yang hingga kini masih simpang siur mengenai sosok lawan chat Salim tersebut.

Baca Juga: Profil Biodata Salim Nauderer Lengkap Keluarga, Umur, Orang Tua, Pekerjaan Bisnis Penginapan dan Resto

Pasalnya digosipkan bahwa percakapan Salim dan perempuan tersebut kala Salim masih berstatus sebagai pacar Rachel Vennya.

Lantas warganet merasa simpati dan kasihan pada Rachel Vennya yang diduga telah diselingkuhi oleh Salim.

Isu yang viral ini diketahui dari akun IG @pisbofficial pada Rabu, 23 Februari 2022 mengunggah sebuah screenshot DM Instagram yang diduga merupakan percakapan Salim Nauderer.

Dalam percakapan tersebut sosok yang diduga Salim akan melakukan pertemuan dengan seorang perempuan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Disebut bahwa bukti percakapanan DM Instagram yang disebarkan akun @pisbofficial editan, membuat akun @pisbofficial mengeluarkan bukti lainnya.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah