Viral Video Ayu Aulia Mantan Pacar Zikri Daulay Diduga Ingin Bunuh Diri

- 22 Februari 2022, 22:09 WIB
Foto Ayu Aulia tampil cantik dengan gaya casual
Foto Ayu Aulia tampil cantik dengan gaya casual /Sumber foto IG Instagram @ayuaulia5252/

PR Metro Lampung News-- Viral video Ayu Aulia diduga ingin coba bunuh diri tersebar. Para warganet beri doa dan semangat kepada Ayu Aulia yang merupakan mantan pacar Zikri Daulay.

Pada Selasa 22 Februari 2022 sekitar pukul 13.00 WIB, Ayu Aulia sempat mengunggah story Instagram dengan keterangan "Depresi (emoticon menangis)," dalam IG miliknya @ayuaulia5252.

Selanjutnya dilansir dari akun IG Instagram @fahmiaditian mengunggah video tampak Fahmi menuliskan keterangan untuk menyemangati Ayu Aulia supaya tetap tegar.

Disclaimer: Berita atau artikel terkait percobaan diduga bunuh diri ini bukan untuk menginspirasi tindakan tersebut. Apabila Anda merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, atau terbersit keinginan untuk melakukan percobaan bunuh diri, maka jangan ragu untuk bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa

Fahmi juga meminta warganet untuk mendoakan Ayu Aulia supaya Ayu diberi kekuatan dalam menjalani hidup.

"Ayu anak kuat gak boleh nyerah gitu dong kamu anak baik, nanti kalo kamu gak ada, keluarga kamu pasti sedih ... Teman” tolong sekali, aku minta doanya untuk @ayuaulia5252," tulis @fahmiaditian

Fahmi juga sempat membalas DM Ayu Aulia kepada dirinya. Fahmi mengingatkan Ayu untuk tetap sholat dan meminta pertolongan kepada Allah.

"Ayu ayo shalat, minta pertolongan sama Allah...," tulis Fahmi.

Tampak juga sebelumnya Ayu Aulia membalas story Instagram milik @fahmiaditian, ia menanyakan seputar jodoh dirinya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah