Info Fitur Tayangan Profil TikTok Ada Dimana untuk Melihat Stalker yang Stalking Akun Kita Viral 2022

- 13 Februari 2022, 23:13 WIB
Info Fitur Tayangan Profil TikTok Ada Dimana untuk Melihat Stalker yang Stalking Akun Kita Viral 2022
Info Fitur Tayangan Profil TikTok Ada Dimana untuk Melihat Stalker yang Stalking Akun Kita Viral 2022 /TikTok/Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Dikenal juga dengan nama Riwayat Kunjungan, berikut ini ada fitur tayangan profil TikTok dimana untuk melihat stalker yang stalking akun kita viral 2022.

Fitur terbaru TikTok bernama Riwayat Tayangan Profil atau disebut juga Kunjungan Profil kini tengah viral menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya melalui fitur tersebut kita bisa tahu siapa yang stalking akun TikTok kita atau disebut sebagai stalker.

Namun tak hanya itu, bahkan fitur teranyar ini pun bisa membuat kita ketahuan kalau stalking akun TikTok orang lain.

Sehingga hadirnya fitur terbaru TikTok tersebut hangat diperbincangkan warganet mengenai kekhawatiran privasi pengguna akun TikTok.

Namun ternyata sebenarnya pemilik akun TikTok itu sendiri bisa memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Tayangan Profil tersebut.

Apabila kamu mengaktifkan fitur tersebut, maka orang lain juga bisa melihat username kamu dalam deretan akun yang mengunjungi profil mereka dalam kurun 30 hari terakhir.

Jadi kalau pemilik akun mengaktifkan fitur tersebut, lalu ia mengunjungi profil kamu dalam 30 hari terakhir, maka nama dia akan tampil di Riwayat Tayangan Profil akun TikTok kamu.

Nah kalau orang lain menonaktifkan Riwayat Kunjungan Profil mereka, lalu mereka stalking TikTok kamu, maka kamu tak bisa melihat username mereka melalui fitur tersebut.

Begitupun kalau kamu tidak mengaktifkan fitur tersebut, lalu kamu melakukan stalking, maka username TikTok kamu tidak akan terlihat dalam Riwayat Kunjungan Profil orang yang kamu stalking.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah