Siapa Clarissa Putri Trending Twitter Berhasil Diet 40 Kg ini Profil Biodata Clarissa, Ini IG, Umur, Profesi

- 30 Januari 2022, 08:49 WIB
Siapa Clarissa Putri yang trending di Twitter karena berhasil diet sampai 40 Kg, ini profil biodata Clarissa lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, agama dan profesi
Siapa Clarissa Putri yang trending di Twitter karena berhasil diet sampai 40 Kg, ini profil biodata Clarissa lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, agama dan profesi /Twitter @yellowfit_/

PR Metro Lampung News-- Siapa Clarissa Putri yang trending di Twitter karena berhasil diet sampai 40 Kg, ini profil biodata Clarissa lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, agama dan profesi.

Nama Clarissa Putri saat ini tengah menjadi trending topik di Twitter.

Hal ini terjadi karena banyaknya cuitan tentang dirinya yang dikabarkan berhasil menurunkan berat badannya sampai 40 Kg.

Baca Juga: Asal dan Umur Chef Juna Profil Biodata Nama Istri, Keturunan, IG Instagram, Tanggal Lahir, Tinggi Badan

Nama Clarissa Putri menjadi topik hangat di Twitter ini berawal dari postingan akun yellow Fit Kitchen yang ber username @yellowfit_.

Postingan yang menampilkan foto before after Clarissa Putri yang mana foto tersebut adalah kondisi tubuh Clarissa yang mengalami penurunan berat badan.

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah di mendapat 688 Retweet dan 258 Quote Tweets dengan 6.806 likes.

Melalui sebuah thread yang ditulis @yellowfit_, Clarissa Putri ini adalah sosok yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 Kg.

@yellowfit_ memberikan apresiasi Clarissa Putri atas usaha dan niat juga komitmennya pada diri sendiri hingga berat badannya turun 40 Kg dalam rentang waktu 7 bulan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah