Jawaban Apa Itu What Did Hubble See On Your Birthday Viral di TikTok, Ini Cara Buat Lewat Link Nasa

- 13 Januari 2022, 16:25 WIB
Apa Itu What Did Hubble See On Your Birthday Viral di TikTok
Apa Itu What Did Hubble See On Your Birthday Viral di TikTok /tangkapan layar nasa.gov/

PR Metro Lampung News- Para penggemar aplikasi TikTok pasti tidak asing lagi dengan What Did Hubble See On Your Birthday yang sedang banyak dicari oleh para masyarakat. Ini dia jawaban apa itu What Did Hubble See On Your Birthday viral di TikTok dan cara buat lewat link Nasa.

Pasti sangat menarik untuk bisa melihat bagaimana bentuk galaksi yang ada diseluruh langit. Bentukny yang unik dan menarik hampir membut semua orang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut.

Tetapi hal tersebut hanya bisa dilihat menggunakan alat khusus yang disebut sebagai teleskop angkasa. Hubble atau teleskop angkasa merupakan alat canggih yang dapat mengeksplor selama 24 jam penuh.

Melalui link nasa, kamu bisa mengetahui bagaimana teleskop melihat tanggal kelahiranmu dalam bentuk benda-benda langit yang cantik dan mempesona.

Untuk bisa membuat What Did Hubble See On Your Birthday kamu perlu melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Bukalah menu nasa.gov di handphone atau laptopmu sebagai link untuk melihat bagaimana bentuk benda langit yang kamu miliki sesuai dengan tanggal lahirmu

2. Tuliskan bulan serta tanggal kelahiranmu dengan memilih dari pilihan yang telah tersedia

3. Klik sumbit dan tunggu beberapa saat untuk menunggu hasil keluar

4. Setiap orang akan memiliki benda langit yang berbeda-beda. Kamu bisa melihat benda langitmu seperti Galaksi ataupun Supernova yang indah dan menarik

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x