Link Streaming Layangan Putus Episode 9 A dan 9 B Tayang Tanggal 13 14 Januari 2022 di WeTV Gratis dan VIP

- 13 Januari 2022, 14:00 WIB
Link streaming Layangan Putus episode 9A dan 9B yang tayang tanggal 13 14 Januari 2022 di WeTV
Link streaming Layangan Putus episode 9A dan 9B yang tayang tanggal 13 14 Januari 2022 di WeTV /wetv.vip/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini berisikan link streaming film Layangan Putus episode 9 A dan 9 B yang tayang tanggal 13 14 Januari 2022 di WeTV gratis dan VIP.

Seperti yang diketahui bahwa film Layangan Putus hari ini akan kembali tayang dengan episode terbaru yaitu episode 9 A dan untuk episode 9 B akan ditayangkan esok hari pada 14 Januari 2022 di WeTV original.

Layangan Putus diakhiri dengan episode 8 B. Pada Layangan Putus Episode 8 B itu, Kinan benar–benar bertekad untuk melaporkan perselingkuhan suaminya itu, Aris dengan Lydia.

Kinan juga telah meminta sahabatnya Lola untuk menjadi kuasa hukum atau pengacaranya untuk pelaporan kasus perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: Profil Biodata Graciella Abigail Pemeran Raya di Layangan Putus Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir dan TikTok

Pada episode yang sama, Lola pun mengundang Aris untuk datang ke kantornya. Di sana ternyata ada Kinan juga.

Lola menjelaskan bahwa sebelum Kinan benar–benar membawa kasus ini ke ranah hukum, Kinan memberikan dua pilihan untuk Aris.

Pilihan pertama berisikan perselingkuhan Aris ini akan dibawa ke polisi dan Aris juga akan mendapat tuntutan untuk membayar denda juga tunjangan untuk Raya dan Kinan.

Tak hanya itu, Lola juga mengingatkan jika untuk Aris yang memiliki profesi seperti sekarang ini, besaran denda yang akan didapat akan besar jumlahnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x