Link Streaming Nonton Film Kaget Nikah Episode 5 Web Series WeTV Original Tayang Hari Ini Gratis VIP

- 6 Januari 2022, 17:50 WIB
Link nonton film Kaget Nikah episode 5 web series WeTV Original tayang hari ini gratis dan VIP
Link nonton film Kaget Nikah episode 5 web series WeTV Original tayang hari ini gratis dan VIP /wetv.vip/

PR Metro Lampung News— Dapatkan link streaming nonton film Kaget Nikah episode 5 web series WeTV Original tayang hari ini gratis dan VIP di bagian akhir artikel ini.

Hari ini, Kamis 06 Januari 2022 akan tayang film Kaget Nikah episode 5 untuk bagian A dan B seperti biasa pada pukul 18.00 WIB.

Kalian dapat menonton melalui link yang akan kami berikan di sini, untuk itu gulir bacaan ini sampai selesai.

Film Kaget Nikah masih menjadi salah satu web series WeTV Original yang digemari oleh penonton. Oleh karena itu, tak heran jika link nonton film Kaget Nikah selalu dicari untuk diakses.

Berdasarkan official trailer yang sudah tayang di WeTV Original, film Kaget Nikah episode 5 bagian A dan B akan melanjutkan kisah Lalita dan Andre yang berencana untuk melakukan perceraian.

Film Kaget Nikah episode 5 bagian A dan B akan dimulai dengan adegan daddynya Andre yang memberikan peringatan kepada Lalita dan Andre jika mereka benar-benar ingin bercerai.

Daddynya Andre mengancam bahwa jika ada salah satu dari mereka yang tidak mau mempertahankan perkawinan ini maka keduanya harus siap-siap untuk tidak akan mendapatkan warisan dari orang tua kedua belah pihak.

Kemudian, ditampilkan juga ayahnya Lalita yang sedang menelpon seseorang dan mengatakan bahwa dirinya tidak mau jika Lalita menyandang status janda di usianya yang masih muda.

Kemudian, ditampilkan juga Lalita yang curhat kepada sahabatnya tentang situasi yang sedang dialaminya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah