Profil Biodata Sukartini, Ibu Lesti Kejora, Mama Redi Tanggal Lahir, IG Instagram, Istri Endang Mulyana

- 27 Desember 2021, 11:30 WIB
Profil biodata Sukartini, Ibu Lesti Kejora, lengkap umur, tanggal lahir, Instagram, istri Endang Mulyana
Profil biodata Sukartini, Ibu Lesti Kejora, lengkap umur, tanggal lahir, Instagram, istri Endang Mulyana /Instagram @mamah_kejora /

PR Metro Lampung News-- Orang tua sekaligus ibu mertua dari Rizky Billar kian populer, terbukti hingga kini masih menerima tawaran endorse produk, berikut ini profil biodata Sukartini, Ibu Lesti Kejora, Mama Redi tanggal lahir, IG Instagram, istri Endang Mulyana.

Membahas profil biodata keluarga Lesti Kejora, terutama orang tua Lesti, yaitu sang ibunda, dikenal sebagai pribadi yang aktif dalam sosial media Instagram.

Sukartini, yang akrab disapa Mama Redi ini juga kerap kali mengunggah foto atau video kebersamaan dengan sang suami, yaitu Endang Mulyana, sekaligus ayah Lesti Kejora di Instagram.

Fakta menarik lainnya seputar Ibu Sukartini yaitu memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan tanggal lahir Ria Ricis.

Baca Juga: Profil Biodata Endang Mulyana Ayah Lesti Kejora Lengkap Umur, Tanggal Lahir, IG Instagram,

Ulang tahun Ibu Lesti Kejora dan Ria Ricis di tanggal lahir yang sama yaitu 6 Juni, keduanya bertambah umur.

Hal tersebut terlihat dari unggahan pada akun Instagram keduanya, yang tampak membagikan momen berulang tahun.

Dalam akun IG atau Instagram Sukartini, yang telah memiliki pengikut atau followers sebanyak 300 ribu, ia pun membuka tawaran endorse produk pakaian atau gaun muslimah.

Sukartini bersama dengan Endang Mulyana, sang suami, memiliki 3 orang anak, seorang anak perempuan yaitu Lesti Kejora, dan juga 2 anak laki-laki yaitu Beni Mulyana Sopian dan Redi Mulyana Sopian.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah