Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 B Web Series di WeTV Eps 4B Anak Kinan Sudah TK

- 10 Desember 2021, 23:46 WIB
 Link streaming nonton film Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps 4B anak Kinan sudah TK
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps 4B anak Kinan sudah TK /wetv.vip/

PR Metro Lampung News—Ini dia link streaming nonton film Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps 4B anak Kinan sudah TK.

Link streaming untuk nonton film Layangan Putus kesayangan anda akan kami berikan di bagian ujung artikel ini. Jadi, kalian perlu menyimak dahulu sampai tuntas.

Film Layangan Putus episode 4A sudah tayang, itu artinya cerita film Layangan Putus akan mulai memasuki episode 4B dan akan segera tayang.

Dengan kisah rumah tangga yang terhianati karena perselingkuhan, film Layangan Putus sukses membuat penonton selalu penasaran dan menanti-nanti kisah penghianatan selanjutnya itu akan seperti apa.

Pada film Layangan Putus episode 4B ini, kisah yang akan diceritakan yaitu rahasia Aris yang perlahan-lahan akan diketahui oleh orang-orang sekitarnya. Termasuk dengan Kinan, istri Aris.

Disisi lain, film Layangan Putus episode 4B ini juga turut menampilkan Raya, anak pertama Kinan dan Aris yang sudah masuk TK atau sekolah Taman Kanak – Kanak. Raya seakan kerap merasa bahwa ibunya, Kinan sedang tidak baik-baik saja.

Tentu hal ini sangat tergambar di wajah kinan yang kian hari kian curiga saja dengan tingkah aneh Aris baru-baru ini.

Aris juga sering sekali terlihat gelisah seperti orang yang sedang berbohong di hadapan istrinya, Kinan. Tentu kebohongan yang sedang ia tutupi ini tentang perselingkuhannya dengan Lydia, seorang psikolog anak.

Pada film Layangan Putus episode 4B ini, Kinan tampak sedang memeriksa handphone ketika Aris sedang tertidur di sofa kamar sakit saat Kinan masuk rumah sakit karena mau melahirkan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x