Profil Biodata Jeha Hanggini Purinda Cuhat Soal Pacar Lengkap Umur, Tanggal Lahir dan Instagram IG, Asal Mana

- 7 Desember 2021, 21:34 WIB
Mengenal sosok Jeha atau Hanggini Purinda Retto, agama, umur, tanggal lahir, dan asal mana
Mengenal sosok Jeha atau Hanggini Purinda Retto, agama, umur, tanggal lahir, dan asal mana /Instagram hanggini/

PR Metro Lampung News-- Ingin mengenal salah satu aktris cantik muda satu ini? Simak terus yuk artikel berikut soal profil dan biodata Hanggini Purinda Retto lengkap info agama, umur, tanggal lahir, Instagram IG dan asal mana.

Hanggini Purinda Retto atau kerap disapa Jeha ini ialah aktris yang mahir bernyanyi sekaligus pembawa acara kelahiran Jakarta.

Nama Hanggini Purinda Retto mulai tersebar di tanah air semenjak ia dengan Junior Roberts memerankan film berjudul Geez and Ann.

Kabar terbaru mengenai Hanggini Purinda Retto adalah mengenai curahannya di platform media sosial Twitter.

Curahan tersebut berisi pengalaman pahit yang baru ia alami hari ini, 7 Desember 2021 dan berdasarkan pantauan Hanggini Purinda Retto diselingkuhi sang kekasih atau pacar.

Sontak hal itu membuat para netizen bersimpatik terhadap Hanggini Purinda Retto yang terlihat sangat terpukul karena harus menerima kenyataan harus diselingkuhi oleh pacar.

Nah, bagi Kamu yang ingin mengenal lebih sosok Hanggini Purinda Retto. Berikut akan diulas soal profil dan biodata lengkap Hanggini, beserta info agama, umur, tanggal lahir, asal mana dan Instagram atau IG.

Pertama-tama perlu tahu bahwa aktris cantik yang tengah ramai diperbincangkan ini memiliki nama lengkap Hanggini Purinda Retto.

Diketahui soal tanggal lahir atau kelahiran Hanggini Purinda Retto seperti yang disinggung sebelumnya yaitu lahir di Jakarta, 21 September 1999.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x