Profil Biodata Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad, Pecinta Binatang Lengkap IG, Tanggal Lahir, umur dan Pacar.

- 7 Desember 2021, 14:37 WIB
Profil biodata Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad, pecinta binatang dan seorang pembalap lengkap Instagram, tanggal lahir, umur, pendidikan, Youtube, keluarga dan pacar
Profil biodata Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad, pecinta binatang dan seorang pembalap lengkap Instagram, tanggal lahir, umur, pendidikan, Youtube, keluarga dan pacar /Instagram @alshadahmad/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini profil biodata Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad, pecinta binatang dan mantan pembalap lengkap  info IG Instagram, tanggal lahir, umur, pendidikan, Youtube, keluarga dan pacar.

Belakangan ini, netizen dibuat penasaran dengan Alshad Ahmad yang diketahui merupakan sepupu dari Raffi Ahmad Sultan Andara, melalui unggahan video di Youtube Ashanty pada 4 Desember 2021.

Untuk itu, simak terus artikel ini sampai akhir karena disini akan dibahas tuntas tentang profil biodata Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad, pecinta binatang dan mantan pembalap lengkap IG Instagram, tanggal lahir, umur, pendidikan, keluarga dan siapa pacarnya.

Pertama-tama, Alshad Ahmad adalah sepupu dari Raffi Ahmad.

Baca Juga: Siapa Satine Zaneta? Ini Profil Biodata Satine Zaneta Lengkap Umur dan Tanggal Lahir serta Asal Mana

Pemilik nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad ini merupakan pria kelahiran Bandung.

Tanggal lahir Alshad Ahmad adalah 25 Juni 1995. Jadi, umur Alshad Ahmad sekarang adalah 26 tahun.

Alshad Ahmad pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 2 Bandung dan melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Padjadjaran (UNPAD) angkatan 2013 dan lulus tahun 2018 sebagai sarjana Ekonomi.

Alshad Ahmad juga dikenal pernah menjadi pembalap motor. Ini terbukti dengan adanya sederet postingan yang terdapat pada akun IG Instagram Alshad Ahmad @alshadahmad.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x