Profil Biodata Putri Marino Pemeran Kinan Film Layangan Putus Web Series Lengkap Umur IG, Suami, Tanggal Lahir

- 7 Desember 2021, 17:50 WIB
Profil biodata Putri Marino pemeran Kinan di Film Layangan Putus web series lengkap
Profil biodata Putri Marino pemeran Kinan di Film Layangan Putus web series lengkap /Instagram @putrimarino/

PR Metro Lampung News-- Inilah informasi seputar profil biodata Putri Marino pemeran Kinan di Film Layangan Putus web series lengkap dengan umur, IG Instagram, nama suami, agama dan tanggal lahir.

Film Layangan Putus web series menjadi tontonan yang sangat menarik di WeTV Original. Pasalnya, film Layangan Putus ini menceritakan tentang kisah drama rumah tangga yang tak memiliki tujuan, persis seperti Layangan Putus.

Selain dari ceritanya yang sangat serius namun membuat penasaran, film Layangan Putus ini dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Putri Marino dan Reza Rahadian.

Di film Layangan Putus ini, Putri Marino yang memerankan tokoh Kinan dan Reza Rahadian berperan sebagai Aris. Mereka berdua dipasangkan menjadi suami istri dalam bahtera rumah tangga yang diumpamakan seperti Layangan Putus.

Putri Marino pemeran Kinan yang mana menjadi pemeran utama film Layangan Putus web series sontak menjadi buah bibir para penontonnya karena akting yang sangat bagus dan begitu menjiwai.

Maka, tak heran jika netizen kini bertanya-tanya seperti apakah sosok Putri Marino pemeran Kinan ini di dunia nyata.

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, ini kami sajikan informasi seputar profil biodata Putri Marino pemeran Kinan di Film Layangan Putus web series lengkap dengan umur, IG Instagram, nama suami, agama dan tanggal lahir pada artikel ini. Jadi, pastikan kalian membaca sampai tuntas.

Pertama-tama, Putri Marino memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini merupakan artis keturunan Bali – Italia. Dari ayah yang bernama Francesco Marino dan ibu Marianna Rupadmi.

Putri Marino lahir di DKI Jakarta pada tanggal 4 Agustus 1993. Artinya, kini umur Putri Marino telah memasuki 28 tahun.

Putri Marino memiliki dua adik perempuan yang bernama Selly Ambar Marino dan Ni Komang Sitha Dewi Marino.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x