Profil Biodata Hanggini Purinda Retto Trending Twitter Usai Curhat Karena Diduga Diselingkuhi Junior Roberts

- 7 Desember 2021, 21:30 WIB
Profil biodata Hanggini Purinda Retto yang trending Twitter usai curhat karena diduga diselingkuhi Junior Roberts lengkap
Profil biodata Hanggini Purinda Retto yang trending Twitter usai curhat karena diduga diselingkuhi Junior Roberts lengkap /Instagram @hanggini/

PR Metro Lampung News-- Inilah profil biodata Hanggini Purinda Retto yang trending Twitter usai curhat karena diduga diselingkuhi Junior Roberts lengkap dengan umur, IG Instagram, tanggal lahir, agama dan profesi.

Hanggini Purinda Retto yang sering disapa Jeha kini menjadi trending topik di Twitter. Penyebab trendingnya Jeha ini lantaran dirinya yang tengah meluapkan kekesalan atas perlakuan seseorang.

Seperti yang dikutip dari postingan Hanggini di akun Twitternya @hanggini "Why is cheating is normal for u??? WHY?" pada Selasa, 7 Desember 2021 pukul 11.16 WIB. Hal itu diduga Hanggini tengah diselingkuhi. Postingan tersebut langsung ramai dengan komen maupun retweet netizen, terlebih para fans Hanggini.

Diketahui Hanggini belum lama ini dikabarkan putus dengan kekasihnya, Junior Roberts. Namun, sebelumnya alasan putusnya mereka tidak diketahui.

Trendingnya Hanggini di Twitter menjadikan banyak orang yang penasaran dengan sosok Hanggini Purinda Retto ini.

Pertama Hanggini Purinda Retto adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia. Hanggini mulai dikenal publik melalui acara koki cilik.

Hanggini Purinda Retto atau Jeha lahir di Jakarta pada 21 September 1999. Jadi, umur Hanggini Purinda Retto saat ini adalah 22 tahun.

Hanggini Purinda Retto adalah putri tunggal dari ayah yang bernama Retto Samento dan ibu Trinil Moerby.

Sebelum terjun ke dunia perfilman, Hanggini memulai karirnya dengan menjadi host di acara Koki Cilik bersama Prilly Latuconsina pada 2007 lalu. Kemudian di tahun 2013, Hanggini mulai merilis single pertamanya yang berjudul Batu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x