Profil Biodata Yuniza Icha Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir Pacar. Asal Mana, Facebook,

- 14 November 2021, 15:39 WIB
profil serta biodata Yuniza Icha lengkap, IG Instagram , Facebook , umur , tanggal lahir dan asal mana
profil serta biodata Yuniza Icha lengkap, IG Instagram , Facebook , umur , tanggal lahir dan asal mana /Instagram @yunizaicha/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini akan diuraikan tentang profil serta biodata Yuniza Icha lengkap agama , IG Instagram , Facebook , umur , tanggal lahir dan asal mana.

Yuniza Umirtuningsih atau yang lebih dikenal dengan Yuniza Icha merupakan seorang artis cantik yang saat ini tengah mengembangkan bisnis di bidang kecantikan.

Kabarnya, Yuniza Icha juga sekarang ini akan membangun bisnis berjualan batagor khas Bandung.

Terlihat pula di IG atau Instagram, Yuniza Icha juga merupakan seorang brand ambassador (BA) dari beberapa produk kecantikan seperti GA Expert, Lebeaute, Neoskincare dan lainnya.

Mungkin beberapa dari Kamu ada yang sudah mengenal atau pernah mendengar nama Yuniza Icha yang mungkin dikenal melalui aktingnya di acara FTV.

Lalu, perlu tahu juga bahwa selain jago memainkan peran di FTV, Yuniza Icha juga merupakan seorang model.

Bagi Kamu yang ingin mengenal lebih sosok Yuniza Icha, simak terus yuk artikel ini mengulas tentang profil serta biodata Yuniza Icha.

Awal mula Yuniza Icha mengawali kariernya yakni dengan membintangi pada salah satu sinetron terpopuler di tahun 2013 yaitu sinetron Cinta Illahi.

Lalu, Yuniza Icha terjun ke layar lebar dengan film bertajuk Youtubers pada 2015.

Yuniza Icha lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 13 Mei 1993.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah