Bobby Personil Boy Group iKON Konfirmasi Telah Menyambut Kelahiran Anak Pertama

- 27 September 2021, 15:36 WIB
Bobby iKON sambut kelahiran anak laki-laki pertama
Bobby iKON sambut kelahiran anak laki-laki pertama /instagram.com @bobbyindaeyo/

PR Metro Lampung News- Personil dari boy group iKON dibawah nauangan YG Entertainment, Bobby iKON sempat menjadi perbincangan hangat para penggemar ketika ia secara terbuka menuliskan permintaan maaf.

Ternyata Bobby iKON sekaligus ungkapan rasa terima kasih atas perhatian pengemar sekaligus mengabarkan bahwa ia dalam waktu dekat akan menjadi seorang ayah pada 20 Agustus 2021 lalu melalui sosial media Instagram.

Bobby iKON yang memiliki peran sebagai Rapper memiliki peran yang sangat penting dalam boy group tersebut.

Ketika ia menyampaikan berita tersebut kepada khalayak umum, tentu hal ini memberikan banyak respon dari berbagai masyarakat.

Tidak sedikit yang mengakui keberanian memberikan informasi kehamilan sang pacar dan keterbukaan yang segera disampaikannya.

Dikutip dari Newsen, kabar kelahiran dari anak pertama Bobby iKON yang cukup lama ditunggu-tunggu akhirnya sudah menemukan titik terang.

Dimana pihak dari managemen-nya YG mengungkapkan bahwa Bobby dan tunangannya telah menyambut kedatangan bayi pertama mereka.

Banyak yang menduga-duga akan jenis kelamin dari anak pertama Bobby bersama sang pacar tersebut.

YG mengungkapkan bahwa anak pertama Bobby berjenis kelamin laki-laki namum hingga kini Bobby iKON belum memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah