Link Film Ghibah Full Movie, Streaming dan Download Film Ghibah di Disney Plus

- 2 Agustus 2021, 15:29 WIB
Nonton dan Streaming film Ghibah, download film Ghibah full movie LK21
Nonton dan Streaming film Ghibah, download film Ghibah full movie LK21 /Instagram/@anggikabosterli/

PR Metro Lampung News-- Siapa yang sedang mencari-cari link nonton Ghibah full movie, silahkan baca hingga akhir artikel kali ini tentang streaming dan download film Ghibah di Disney Plus.

Ghibah merupakan film bergenre horor yang dibintangi sederet aktris dan aktor seperti Verrel Bramasta, Zsa Zsa Utari, dan Anggika Bosterli.

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini telah dirilis pada 30 Juli 2021 lalu dan sampai saat ini masih tayang di Bioskop atau bisa disaksikan melalui Disney plus hotstar secara online.

Film berdurasi 98 menit ini pastinya seru dan cocok untuk ditonton bersama saat PPKM darurat level 4 masih berlaku nih.

Bagi kalian yang penasaran mengenai link nonton ghibah full movie, kalian bisa streaming dan download film Ghibah di link yang akan dibagikan di akhir artikel.

Berkisah tentang seorang wanita yang bernama Firly dan sekumpulan teman satu tempat tinggalnya, yakni Dina dan Ulfa yang kebetulan satu sekolah juga dengannya.

Baca Juga: Profil Biodata Pemain dan Sinopsis Ghibah, Anggika Bolsterli Zsa Zsa Utari Verrell Bramasta dan Arafah Rianti

Mereka memiliki kebiasaan yang buruk dan tidak patut dicontoh, yaitu membicarakan orang atau biasa disebut juga dengan sebutan Ghibah.

Okta, salah satu teman Firly beberapa kali menjadi objek bahan ghiba mereka sampai-sampai Okta secara tidak langsung merasakan kalau ada yang membicarakan dirinya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x