Profil Biodata Pemain dan Sinopsis Ghibah, Anggika Bolsterli Zsa Zsa Utari Verrell Bramasta dan Arafah Rianti

- 2 Agustus 2021, 12:40 WIB
Profil biodata dan sinopsis film horor Ghibah, Anggika Bolsterli, Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari dan Arafah Rianti
Profil biodata dan sinopsis film horor Ghibah, Anggika Bolsterli, Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari dan Arafah Rianti /hotstar.com/

PR Metro Lampung News-- Mari berkenalan dengan profil biodata dari para pemain Ghibah, yakni film horor Indonesia yang baru-baru ramai diperbincangan karena dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Verrell Bramasta, Arafah Rianti juga dengan Zsa Zsa Utari lengkap dengan sinopsis Ghibah.

Bagi Anggika Bolsterli dan Verrel Bramasta, Ghibah adalah film horor perdana yang mereka jalani bersama dengan pemain lain seperti Arafah Rianti serta Opie Kumis.

Selanjutnya, film Ghibah telah dirilis pada 30 Juli 2021 ini, bagi yang ingin menonton full movie Ghibah bisa menuju Disney plus.

Nah, Bagi kalian yang penasaran kepada para pemain Ghibah siapa saja dan profil biodata mereka seperti apa, bisa baca hingga akhir artikel kali ini.

Baca Juga: Profil Biodata Aa Daehoon dan Julia Prastini Istri Menikah, Ini IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir Ulang Tahun

Dilansir metrolampungnews.com dari berbagai seumber, berikut profil singkat dan biodata pemain Ghibah mulai dari nama, umur, dan akun media sosial mereka.

Daftar pemain Ghibah:

1. Anggika Bölsterli

2. Verrell Bramasta

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x