Sinopsis Evolution Film Bioskop Trans TV Tayang Hari Ini Minggu 18 Juli 2021

- 18 Juli 2021, 19:13 WIB
Nonton dan baca sinopsis evolution, film bioskop trans TV tayang hari ini 18 Juli 2021
Nonton dan baca sinopsis evolution, film bioskop trans TV tayang hari ini 18 Juli 2021 /Facebook evolution/

PR Metro Lampung News-- Silahkan ada info tentang alur cerita review sinopsis film Evolution di layar Bioskop Trans TV yang tayang hari ini Minggu 18 Juli 2021. 

Bioskop istimewa Trans Televisi TV hendak memperkenalkan film Evolution  yang memiliki cerita yang unik tentang kehidupan dari secercah bongkahan meteor. Film ini berjenis sci-fi komedi dan juga bakal tayang hari ini, Minggu 18 Juli 2021 jam 20:00 WIB.

Evolution sendiri mengisahkan tumbangnya suatu meteor yang nyatanya bawa kehidupan dari luar bumi. Dalam waktu pendek, alien langsung menginvasi bermacam daerah serta mengecam kehidupan seluruh umat manusia di bumi.

Ivan Reitman selaku sutradara film Evolution yang tadinya sukses memusatkan film Ghostbusters pada tahun 1984 lalu serta dengan sequel.

Film Evolution dirilis pada tahun 2001 silam diperankan oleh sederet bintang ternama pada masanya, yakni David Duchovny, ada Orlando Jones, lalu Seann William, kemudian paling eksis ada Julianne Moore.

Evolution merupakan film yang memperoleh rating 6.1 dari 10 di IMDb, sebaliknya web Rotten Tomatoes membagikan nilai 43 persen dengan skor penonton 47 persen saja lebih kecil dari IMDb.

Dilansir metrolampungnews.com, simak sinopsis Evolution yang hendak tayang hari ini jam 8 dibawah ini.

Awal mula kisah dari suatu meteor besar yang jatuh di gurun Arizona yang tandus.

Peristiwa yang langsung menarik atensi sebagian ilmuwan, mereka merupakan Dokter. Ira Kane dimainkan oleh David Duchovny serta Profesor. Harry dimainkan oleh lelaki Orlando Jones.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah