Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Masih Diperiksa Polisi Terkait Penyalagunaan Narkoba

- 8 Juli 2021, 14:53 WIB
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani /Instagram @ardiebakrie/

PR Metro Lampung News-- Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih diperiksa terkait penyalagunaan narkoba oleh polisi di Polres Jakarta Pusat.

Nia Ramdhani beserta suaminya Ardi Bakrie telah ditangkap polisi diduga terkait pada penyalagunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus telah mengatakan pasangan suami istri tersebut masih diperiksa lebih lanjut dan lebih mendalam terkait penyalagunaan narkoba di Mapolres Jakarta Pusat.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi, Berikut Deretan Artis Indonesia Yang Ditangkap Akibat Narkoba

"Saya telah membenarkan bahwa saudari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sementara ini untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Pusat," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis 8 Juni 2021.

Sejauh ini Yusri belum menjelaskan terkait masalah dan jenis narkoba yang dibilang telah digunakan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Yusri pun juga belum sepenuhnya mengungkap kebenaran tentang kronologi lengkap penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pada hasilnya nanti akan disampaikan dalam konferensi pers.

Netizen telah dihebohkan dengan kabar mengenai penangkapan dua orang tersohor berinisial NR dan suaminya AB terkait pendugaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram @jktnewss pada Rabu (7/7) malam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x