Profil Biodata Mbak You Paranormal, Agama, Instagram IG, Umur, Fakta Kronologi Meninggal, Mengaku Nikah Ular

- 1 Juli 2021, 18:12 WIB
Ini profil biodata Mbak You paranormal lengkap agama Instagram IG, umur fakta menikah dengan ular
Ini profil biodata Mbak You paranormal lengkap agama Instagram IG, umur fakta menikah dengan ular /Instagram @mbakyou17/

PR Metro Lampung News-- Berita duka hari ini datang dari Euis Juwariyah Johana. Berkut info profil biodata Mbak You paranormal, ini agama lalu Instagram IG dan umur serta fakta kronologi meninggal yang viral mengaku nikah dengan ular.

Yup, sempat heboh dengan berita terbaru Mbak You beberapa waktu lalu dengan ceritanya yang menyangkut kronologi Mbak You menikah dengan ular.

Tentunya hal ini sulit dipercaya kebanyakan orang yah, namun namanya dunia ghaib dan ada kemampuan tersendiri yang diyakini bisa menjangkaunya.

Seperti kemampuan yang dimiliki oleh Mbak You yang konon keturunan terdahulu di keluarganya juga punya kemampuan meramal.

Walaupun dulunya sempat menolak menjadi peramal, namun kini hingga akhir khayatnya Mbak You dikenal luas sebagai seorang peramal.

Terlebih di dunia entertainment ada beberapa nama artis yang sudah diramal oleh Mbak You seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sempat viral dan ramai juga ramalan Mbak You terhadap pasangan Leslar itu lantaran ada ramalan kurang enak untuk masa depan rumah tangga Leslar mendatang.

Selain meramal artis, Mbak You juga pernah meramal kejadian atau peristiwa musibah di Indonesia dan meramal Presiden Jokowi.

Kini sudah mengembuskan napas terakhirnya hari ini Kamis, 1 Juli 2021 sosok Mbak You mendapatkan doa dari sanak kerabat seperti Mbah Mijan.

Berikut info biodata Mbak You agama kita mulai yakni Islam yah.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x