Budi Djarot Meninggal Dunia, Berikut Profil Biodata Lengkap Umur, Sakit Kenapa, Tanggal Lahir, IG Instagram

- 27 Juni 2021, 22:39 WIB
Inilah profil lengkap Budi Djarot biodata umur agama, dan saudara, serta Instagram
Inilah profil lengkap Budi Djarot biodata umur agama, dan saudara, serta Instagram /Tangkapan layar Twitter @fadjroeL/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Sekitar dua jam yang lalu, staf kepresidenan Fadjroel Rachman mengabarkan bahwa Budi Djarot meninggal dunia, berikut profil biodata lengkap umur lalu sakit kenapa dan tanggal lahir serta IG Instagram.

Budi Djarot adalah salah satu nama yang sempat viral pertengahan tahun 2021 lalu. Hari ini telah berpulang sosok Budi Djarot pada Minggu, 27 Juni 2021.

Mulanya, Fadjroel Rachman mendapatkan kabar dari Eros Djarot yang tak lain adalah kakak dari Budi Djarot.

Lalu, diteruskanlah kabar tersebut lewat media sosial Twitter @fadjroel sambil menyertakan doa dan ucapan terima kasih buat almarhum Budi Djarot.

Perlu diketahui bahwa selain menjadi adik dari politikus Eros Djarot, Budi Djarot juga merupakan adik dari aktor kawakan Indonesia sekaligus seniman yakni Slamet Rahardjo Djarot.

Empat bersaudara secara lengkap ada Slamet Rahardjo Djarot, Eros Djarot, Budi Djarot, dan Hendro Djarot.

Nah keempat bersaudara ini ternyata sama-sama aktif sebagai pelaku seni di sanggar Teater Populer, peninggalan Teguh Karya.

Mulai membahas profil Budi Djarot mulai dari salah satu organisasi yang pernah diikuti oleh Budi Djarot, yakni ada Gerakan Jaga Indonesia (GJI).

Lalu riwayat partisipasi pada pencalonan wakil rakyat, tercatat Budi Djarot pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif yang diusung Partai Amanat Nasional pada 2014 silam.

Lanjut, biodata Budi Djarot agama yakni Islam yah agama Budi Djarot.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x